ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BINTAN, Realitasnews.com  – Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan Vihara Dharma Shanti merupakan salah satu wisata religi yang harus dikembangkan. Hal ini disampaikan saat Bupati Bintan, Apri Sujadi menghadiri sembayang keselamatan di Vihara Dharma Santi, Rabu malam (4/10/2017).

Sembayang keselamatan itu digelar selama 3 hari, dihadiri oleh umat Budha berasal dari : Batam, Bintan dan Tanjung Pinang. 

Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos pada kesempatan itu mencabut nomor undian Doorprize 1 Unit Mobil Daihatsu New Calya adalah Jefri (40), pria yang beruntung setelah nomor undiannya keluar sebagai pemenang doorprize tersebut.
 
Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan merasa bangga karena telah memiliki banyak destinasi wisata dengan daya tarik tersendiri, dan Vihara Dharma Shanti di Kota Tanjung Uban serta Vihara Sasana Bhakti di Kota Kijang adalah salah satu contoh konkrit lokasi Wisata Religi yang dapat diandalkan dalam mendatangkan wisatawan mancanegara.
 
”Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, apalagi telah kita ketahui bahwa kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bintan pada tahun ini naik secara signifikan. Bahkan satu-satunya di Provinsi Kepulauan Riau yang mencapai angka 15,53 % perbulannya ” ujarnya saat menyampaikan kata sambutan diatas panggung
 
Dirinya juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir pada kesempatan tersebut untuk dapat selalu menjaga kekompakan, kebersamaan serta persatuan dan kesatuan bangsa.
 
” Jaga kebhinekaan, silaturahmi antar sesama serta saling menghormati dan ikut menciptakan suasana yang kondusif dalam usaha meningkatkan sektor pariwisata dan perekonomian daerah ” tutupnya.
 
(IK/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top