Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com Sebanyak 64 Club mengikuti sepak Bola Sebong Lagoi Cup yang ke III yang digelar di lapangan Sepak Bola, desa Sebong Lagoi Sungai Kecil, Bintan, Kepri,Minggu (1/10/2017). 

Turnamen ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Olah Raga provinsi Kepri, Maifrizon yang didampingi oleh bupati  Bintan, Apri Sujadi yang diwakili oleh Asisten I , Ismail, Kapolsek, Camat Teluk Sebong serta tokoh masyarakat Bintan.

Turnamen sepak bola ini digelar selama 30 hari dan ikuti oleh 64 club dari Batam, Tanjung Pinang, Bintan.
Kadis Olah Raga Pemprov Kepri, Ismail mengatakan turnamen ini dilakukan untuk mencari bibit atlet sepak bola dan meningkat semangat olah raga di Kepri khususnya di kabupaten Bintan agar terhindar dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkotika.

Ia mengharapkan agar turnamen ini dapat mempererat jalinan silahturahmi antar club dan diharapkan agar setiap club kesebelasan dapat meningkatkan sportivitasnya dalam bertanding.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Cup Ke 3, Mazlan mengatakan turnamen ini dapat berjalan berkat adanya dukungan dan kekompakan panitia yang solid dan berkat bantuan dari para donatur diantaranya pemkab Bintan, Pemprov Kepri serta anggota DPRD Pemprov Kepri.

Sementara itu Bupati Bintan, Apri Sujadi yang diwakili oleh Asisten I Bintan, Ismail mengharapkan agar dengan digelarnya turnamen ini dapat membuat olah raga Sepak Bola di Kepri dapat lebih baik untuk itu diharapkan para pemain menjaga sportivitasnya saat bertanding.

(IK/lian)

Posting Komentar

Disqus