Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Anggota DPRD provinsi Sumut, Muslim Simbolon mengharapkan agar Pemkab Asahan dapat bersinergi dengan DPRD Provinsi Sumut untuk membangun kabupaten Asahan. 

“Pemkab Asahan harus selalu bersinergi dengan DPRD pemprov Sumut untuk membangun kabupaten Asahan,” kata anggota DPRD provinsi Sumut, Muslim Simbolon saat melakukan reses ke Kabupaten Asahan yang digelar di Aula Melati kantor bupati Asahan, Rabu (4/10/2017).

Ia mengatakan tujuan reses mereka ke kabupaten Asahan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat Asahan agar dapat disampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumut agar anggarannya dialokasikan pada APBD pemprov Sumut.

Reses anggota Partai Amanat Nasional (PAN) bersama rombongan disambut baik oleh Wabup Asahan, H. Surya. Bsc.

Dalam sambutannya ia mengatakan semoga kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sumut ini dapat menambah nilai serta bermanfaat dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Selain Muslim Simbolon reses anggota DPRD Provinsi Sumut ini juga dihadiri oleh Edi Rangkuti F PDI P, Darwin F PPP, Ebenejer F Hanura dan Sri Kumala F Gerindra, Stap Ahli Bupati , Para Asisten Setdakab Asahan , Para Kepala Dinas, Para Camat Serta seluruh undangan lainnya.

(NES)

Posting Komentar

Disqus