Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Istri Gubernur Kepri Noor Lizah Nurdin (Fhoto : Istimewa)


BATAM, Realitasnews.com - Istri Gubernur Kepri, Noor Lizah Nurdin membuka secara resmi Seminar Profesional Pesona Trend Make Up dan Sanggul 2017 yang digelar dihotel Harmoni One Batam, Kamis (11/5/2017).

Seminar tersebut ditaja oleh DPD Tiara Kusuma (Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon) Kepri dan dihadiri oleh Ketua Piswan Batam, Ibu-ibu dari LKKS dan para pemerhati kecantikan.
Noor Lizah Nurdin dalam sambutannya mengatakan agar seluruh perempuan Kepri  memiliki banyak keterampilan lantaran dengan berbekal keterampilan akan membuat seorang perempuan berkembang sempurna dan mempesona.

” Kuasailah banyak keterampilan. Karena hanya dengan keterampilan dan kemampuan yang dikuasai dengan baik itulah seorang wanita bisa menjadikan dirinya semakin berkualitas,” tegas Noor Lizah.

Ia sangat mendorong DPD Tiara Kusuma agar bisa sukses dan berkembang di Kepri. Juga meminta bekerja sama dengan organisasi perempuan lain di Kepri untuk mengangkat martabat perempuan Kepri.

Tidak itu saja, Noor Lizah juga mengingatkan agar para perempuan jangan terjebak pada kegiatan-kegiatan seremonial saja. Tetapi juga harus bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja dan menyelesaikan berbagai persoalan sosial masyarakat.

” Paling tidak organisasi-organisasi perempuan di Kepri ini bisa menyelesaikan persoalan-persoalan sosial perempuan di Kepri ini seperti perdagangan perempuan dan anak, anak-anak jalanan dan janda-janda miskin. Meski persoalan tersebut banyak, tapi paling tidak organisasi perempuan bisa berbuat,” ujar Noor Lizah.

Ketua DPD Tiara Kusuma Kepri, Erma Yudiawati menyebutkan organisasi yang dipimpinnya merupakan cabang dari pusat. Tiara Kusuma telah berdiri sejak 16 Januari  1980 dan menjadi mitra kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Sementara di Provinsi Kepri sudah hadir sejak Oktober 2016.

Ia menginginkan dengan kehadiran mereka semakin bisa mempersatukan perempuan Kepri. Bisa memberikan berbagai keterampilan bagi perempuan di bidang kecantikan. Dan keterampilan itu bisa juga untuk membantu ekonomi keluarga. (hms/lian)

Post a Comment

Blogger Disqus