Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pintu Tahanan Rudenim Yang Digergaji Tj Bin Abdu Warga Negara Singapura (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Seorang Warga Negara Asing  (WNA) asal Singapura bernama TJ Bin Abdu kabur dari Ruang Tahanan  Imigrasi kelas II B Tanjung Balai Karimun dengan cara merusak pintu tahanan dengan mengunakan gergaji besi, Selasa (16/5/2017).

Kasubsi penindakan Keimigrasian, Deni Tresno.saat ditemui di ruang kerjanya  mengatakan TJ Bin Abdu   melarikan diri dari ruang Detensi Kantor Imigrasi sekitar jam 12.30 WIB dengan cara mengger gaji Trails Besi Pintu Ruangan Detensi.

“ Tj Bin Abdu diperkirakan melarikan diri disaat jam istirahat siang siktar jam 12.30 WIB dengan cara menggergaji Pintu Ruangan Detensi, "terang Denni.

Deni menjelaskan bahwa pihaknya masih mendalami dari mana TJ memperoleh gergaji besi yang digunakannya untuk menggergaji pintu tahanan.

"Untuk mengantisipasi kaburnya TJ ke Singapura atau ke negara asalnya pihak imigrasi sudah menempatkan petugas ,baik dipelabuhan domestic maupu pelabuhan lainya  dan pihak imigrasi sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Karimun, " jelas Deni

TJ di tangkap oleh petugas Imigrasi Karimun beberapa bulan yang lalu karena melanggar izin tinggal di salah satu hotel yang ada di Karimun.(JUP)


Posting Komentar

Disqus