Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara Diberi Karangan Bunga (Fhoto : Realitasnews.com)
Nias Utara, Realitasnews.com-  Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas P2AP2KB Kabupaten Nias Utara memusatkan Pencanangan Kampung KB Kabupaten Nias Utara tahun 2017 di Desa Sisarahili Kecamatan Namohalu Esiwa. Peresmian pemusatannya dilakukan Bupati Nias Utara M Ingati Nazar pada Rabu, (24/5/2017)

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara dalam arahannya menyampaikan Pencanangan Kampung KB Kabupaten Nias Utara di Desa Sisarahili Kecamatan Namohalu Esiwa merupakan terobosan baru dan juga program Nasional sekaligus Ikon BKKBN yang sangat direspon oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,
 
" Program kampung KB merupakan aksi nyata dari tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) yang dari 15 pilar SDGs salah satu diantaranya adalah Kesehatan yang baik dan Kesejateraan,” katanya.
 
Untuk mencapai hal ini, sangat diperlukan sinergitas, kerjasama dan kemitraan dari seluruh elemen masyarakat, jajaran pemerintahan dan seluruh Stake Holder. Sehingga kesejahteraan dapat dicapai dengan satu gerak langkah yang sama, saling mendukung dan saling berkontribusi," jelas Bupati Nias Utara.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda, Kepala OPD/SKPD lingkup Pemkab Nias Utara, dan juga dihadiri oleh Anggota DPRD Nias Utara Dalifati Ziliwu, M.Pd, Unsur Muspika se-Kabupaten Nias Utara, Ketua Darma Wanita Persatuan Nias Utara, Ketua TP. PKK Kecamatan, Camat Lotu dan Camat Namohalu Esiwa, Kepala Desa se-Kecamatan Namohalu Esiwa, Tokoh, dan seluruh yang hadir.
 
(Ganda)

Posting Komentar

Disqus