Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Tim Basarnas (Fhoto : Istimewa)

TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH melayat Aryan Mahesa Sakti Siagian (5) korban meninggal akibat terbawa arus saat hujan mengguyur Tanjungpinang Kamis (11/5/2017) disekitar tempat kediaman Almarhum Perumahan Mahkota Alam Permai, Bolk L11, RT 06/RW 01 Kelurahan Pinang Kencana.

Kehadiran Walikota Lis Darmansyah ke rumah duka sekitar Pukul 17.00 Wib, Jum'at (12/5/2017) tersebut disambut haru oleh keluarga korban dan warga pelayat. Lis datang bersama Istri Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Drs. Ahadi, Staf Ahli Bidan Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Ali Hisyam, Staf Ahli Bidang Keuangan dan SDM, dr. Eka Hanasarianto, Lurah Pinang Kencana, Samsul Bahri, serta Kepala Bagian Humas dan Protokol, Boby Wira Satria. Selain melayat, Lis juga ikut mengiringi jenazah sampai ke masjid dan ikut mensholati jenazah Aryan.

Lis menyampaikan rasa dukanya kepada keluarga korban, “ Saya sekeluarga dan pemerintah menyatakan belangsungkawa yang dalam, semoga keluarga almarhum tabah dan diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini “, ucap Lis

Ia juga mengingatkan agar kejadian ini menjadi pelajaran agar tidak terulang lagi di masa depan, Lis himbau kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya ketika musim penghujan untuk menjahui daerah saluran-saluran air, khawatir terjadinya arus tinggi dan dapat membahayakan keselamatan,” ujarnya.

Sebelumnya, Lis mendapat kabar kejadian tersebut melalui gorup forum RT/RW diposelnya, setelah itu, Lis langsung ke tempat kejadian, ia pun sempat menyusuri parit dimana korban terpeleset. (Hms/Lian)


Post a Comment

Blogger Disqus