Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil Walikota Gunung Sitoli , Sowa A Laoli SE,M.Si (Fhoto : realitasnews.com)

Gunungsitoli, Realitasnews.com-  Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M,Si memimpin upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 Tahun 2017 yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Gunungsitoli, Nias – Sumut, Senin (22/5/2017)

Wakil Walikota dalam sambutannya membacakan Pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI, semangat kebangkitan nasional tidak pernah memudar, namun justru semakin menunjukan urgensinya bagi kehidupan berbangsa kita hari-hari ini.

" Padahal semangat itu sudah tercetus sekitar 109 tahun yang lalu, ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo, namun sampai sekarang tetap sangat ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa, " kata Wakil walikota.


Diakhir pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang dibacakan Wakil Walikota Gunungsitoli menyampaikan bahwa semoga kita semua bisa meniti ombak besar perubahan digital dengan selamat dan sentosa dan berbuah manis bagi orientasi pelayanan kepada masyarakat.

" Hanya dengan semangat untuk tidak meninggalkan satu orang pun tercecer dalam gerbong pembangunan maka Negara Kesatuan Republik Indonesia Ini akan tetap jaya "Selamat Hari kebangkitan Nasional ke-109. Salam, Indonesia Bangkit!!!," ungkap Wakil Walikota.

Setelah upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 Tahun 2017 selesai, dilanjutkan dengan Ziarah di Makam Pahlawan Kota Gunungsitoli.

Turut hadir dalam Upacara dan Ziarah Ini, Wakil Bupati Nias, Kapolres Nias, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Wakapolres Nias, Kasdim 0213/Nias, Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias dan beberapa mahasiswa dan OKP Lainnya.

(ganda)

Posting Komentar

Disqus