Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Bupati Karimun, Aunur Rafiq Melepas Siswa Siswi Madrasah Mengikuti PPMN Ke II Di Bangka Belitung (Fhoto : realitasnews.com)


KARIMUN, Realitasnews.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas 16 orang siswa-siswi pilihan dari  sekolah Madrasah se Karimun untuk mewakili Provinsi Kepri pada Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) ke-III yang digelar di  Bangka Belitung (Babel). Pelepasan Ke 16 siswa-siswi ini dilakukan Aunur Rafiq di rumah Dinas Bupati, Minggu (14/5/2017).

Sebelum mengikuti Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) ke-III, ke 16 siswa siswi sekolah Madrasah ini sebelumnya mengikuti seleksi di kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka dan penyeleksiannya dilaksanakan selama tiga bulan.

PPMN ke III yang digelar di  Bangka Belitung (Babel) ini akan di laksanakan selama satu minggu mulai dari tanggal 14-20 mei 2017.

Dalam sambutannya Bupati Karimun.Aunur Rafiq  mengatakan keberangkatan anggota pramuka ini adalah untuk membawa nama Pramuka, masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Karimun. Untuk itu Ia meminta agar anggota pramuka dapat menjaga nama baik pramuka pada saat di Babel nantinya.terang Rafiq

"Jaga nama baik dan pramuka Kabupaten Karimun. Jaga kesehatan selalu. Selamat pergi dan pulang kembali ke daerah," ucap Rafiq

Pelepasan siswa siswi Madrah tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim, Asisten I Pemkab Karimun, Muhammad Tang, Riadul Afkar selaku pembina pendamping dari Kepala Kantor Menteri Agama Karimun.(JUP)

Post a Comment

Blogger Disqus