Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Nias yang baru AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.Ik, didamping Wakapolres Nias Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si. (Fhoto ; Realitasnews.com)
GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com -  Setelah acara serah terima jabatan dari pejabat lama AKBP Bawazato Zebua, SH.MH yang dilaksanakan di Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu), Rabu, (24/5/2017) yang lalu, Kapolres Nias yang baru AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.Ik, tiba di Gunungsitoli.

Kedatangan Kapolres bersama ibu Indriyanthi di Bandara Binaka sekitar pukul 13.30 wib, disambut oleh para pejabat utama Polres Nias yaitu Wakapolres Nias Kompol Herwasyah Putra, Kabag Ops Kompol Ifran Syahrial, Kabag Sumda Kompol Arifieli Zega, Kabag Ren Kompol Hasatulo Harefa, pada Kasat dan Perwira Staf Polres Nias, serta Pengurus Bhayangkari .

Dihadapan Kapolres AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.Ik,  Wakapolres Nias Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan selanjutnya adalah pelaksanaan Parawel Farade di Polres Nias yang  akan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Nias hari Jumat (26/05/2016).

" Kegiatan Pawarel Farade akan kita laksanakan Pukul 09.00 Wib, untuk acara pisah sambut internal Polres Nias dilaksanakan Pukul 13.00 Wib di Aula Kamtibas Polres Nias. Dimana pada acara pisah sambut, Kapolres yang baru akan mendengar Laporan Satuan dan juga penandatanganan Memori Serah Terima Jabatan, dan  acara Pisah sambut untuk Pemerintah Daerah akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (27/05/2017) di Pendopo Bupati Nias.”Ujar Wakapolres Nias yang juga mantan Kabag Ops Polresta Medan ini

(Ganda)

Posting Komentar

Disqus