Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono Gelar Pertemuan Dengan Pihak Kecamatan Bahas Pengamanan Menghadapi Bulan Suci Ramadhan (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com -  Dalam rangka penataan dan pengamanan lalu lintas saat Bazar Bulan suci Ramadhan .Kapolsek Tebing, Karimun gelar pertemuan bersama muspida kecamatan beserta lurah sekecamatan di kantor camat Tebing, Jumat (19/05/2017).

Pertemuan antara Kapolsek Tebing Beserta pihak kecamatan dan kelurahan Tebing,  kabupaten Karimun dalam rangka untuk mengantisifasi kemacetan dan kecelakan saat di bukanya bazar di Tebing selama menunaikan puasa di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Tebing .AKP Budi Hartono mengatakan pertemuan ini sengaja kita lakukan untuk mengantisifasi kemacetan serta kecelakan pada saat bazar Ramadhan nantinya,apa lagi saat sore harinya.

Budi menambhakan selain membahas pengamanan terkait bazaar Ramadhan kita juga menghimbau ke seluruh lurah yang ada di kecamatan Tebing untuk mengingatkan  warganya agar selalu waspada  menjaga barang berharganya serta mengunci rumah masing-masing jika berpergian keluar. terutama saat melaksanakan Ibadah sholat taraweh.karena mendekati bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri  kejahatan selalu mengintai,".terang Budi.

Selain membahas tentang pengamanan juga di selipkan permasalahan Tanah dan rencana penyerahan insentif RT/RW se kecamatan Tebing Karimun. yang rencananya akan di serahkan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada hari Senin mendatang.

(JUP)
:

Posting Komentar

Disqus