Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Masyarakat Batam Yang Bergabung Dalam FKTW Gelar Aksi Demo Di Kantor Wako Batam (Fhoto : Realitasnews.com)

BATAM, Realitasnews.com - Ratusan masyarakat Batam yang bergabung dalam Forum Komunikasi RT/RW (FKTW) kembali menggelar aksi demo di kantor Walikota Batam, Jalan Engku Putri, Batam Centre pada Rabu pagi (17/8/2017).  Aksi demo ini mereka lakukan untuk mendesak Walikota Batam, H Rudi SE agar mendesak gubernur Kepri, Nurdin Basirun membatalkan kenaikan tarif listrik PLN kota Batam dengan mencabut Pergub Nomor 21 Tahun 2017 tentang tarif Dasar Listrik PLN Batam.

" Saat ini warga Batam banyak yang pengangguran kami mengharapkan agar walikota Batam mendesak gubernur Kepri, Nurdin Basirun menurunkan kenaikan tarif listrik PLN Batam, " kata seorang Orator.

Kenaikan Tarif Listrik PLN Batam, menurut pedemo momentnya saat ini tidak pantas lantaran kondisi perekonomian di Batam saat ini merosot drastis.

Para pendemo mendesak Walikota Batam, Rudi SE untuk turun menemui mereka untuk menemani mereka ke kantor Bright PLN Batam guna mempertanyakan alasan mereka menaikkan tarif listrik PLN kota Batam..
Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan puluhan anggota Polisi bersama petugas Satpol PP kota Batam diturunkan berjaga jaga di depan pintu masuk kantor Walikota Batam.

Aksi demo ini berjalan dengan tertib, usai menyampaikan orasinya para pendemo langsung bergerak ke kantor Bright PLN Batam guna menyampaikan aspirasi mereka dan ingin mengetahui apa alasan Bright PLN Batam menaikkan tarif dasar listrik.

(IL/pay)

Posting Komentar

Disqus