Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wako Tanjung Pinang Lis Darmansyah Mendapat Penghargaan Dari Majalah Yokatta News (Fhoto : Istimewa)

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Keterbukaan informasi publik Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah selama ini membuahkan hasil, ia tak hanya di lirik media lokal, tetapi juga media nasional. Bahkan sifatnya yang selalu terbuka dan menerima masukan dari siapa saja membuat dia berada sejajar dengan para menteri dan kepala daerah lainnya di nusantara versi Majalah Yokatta News terbitan Jakarta.

Lis dalam kesehariannya selalu menerima sms dari siapa saja, dan nomor telepon selulernya diberikan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah kepadanya. Tak kurang dari 400 sms yang diterimanya dalam sehari dan dia selalu membalasnya.

Selain itu, ia juga membuat group-group line dan WA khusus untuk para pejabat esellon II,  III,  IV sehingga apapun permasalahan yang dihadapi Pemko Tanjungpinang cepat diketahui, ditanggapi dan di carikan solusi. Inilah yang membuat kinerja pemko Tanjungpinang kian hari kian baik.

Tak hanya itu, Lis juga aktif di media sosial seperiti Facebook dan instragram. Media ini digunakannya sebagai ajang untk menyampaikan aspirasi, inspirasi, dan imajinasi serta promosi Kota Tanjungpinang.

Lis menerima Penghargaan Yokatta Golden Awards 2017 sebagai Komunikasi Publik, " Siapa Saja Bisa SMS " yang diselenggarakan pada peringatan HUT ke 3 Majalah Yokatta News.

Penghargaan tersebut diberikan Majalah Yokatta kepada para pejabat, Menteri dan pejabat Kepala Daerah/tokoh yang terus memberikan inspirasi, inovasi dan prestasi kepada bangsa. Penghargaan tersebut diterima Lis, di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, Senin (22/5/2017) malam.

Lis merasa bahagia dengan kepercayaan dan penghargaan yang diberikan ini. Disela-sela penerimaan penghargaan Lis menyampaikan apresiasi kepada majalah Yokatta News atas penghargaan yang diberikan kepadanya, ini merupakan sebuah inspirasi luar biasa bagi Kota Tanjungpinang.

Keberadaan majalah ini, kata Lis, bisa memberi kontribusi positif bagi pengembangan daerah, terutama dalam mempromosikan potensi sektor pariwisata di daerah Tanjungpinang, meski Tanjungpinang punya potensi wisata, namun perlu ada dukungan dari media seperti majalah Yokatta secara nasional yang memang sudah dikenal.

Tentu, penghargaan ini menjadi bentuk motivasi bagi pemerintah Kota Tanjungpinang dalam meningkatkan promosi daerah. Kedepan, kita akan bangun komunikasi sehingga akan terjalin kerjasama dengan Majalah Yokatta yang akan mengenalkan Tanjungpinang sebagai tujuan destinasi wisata di kancah nasional dan internasional," ucap Lis.

Pemimpin Umum Yokatta News, Yong Keng Hoat mengatakan malam penghargaan ini bukan saja menjadibrefleksi untuk yokatta news, tetapi refleksi bagi daerah yang terpilih. Ia juga mengucapkan selamat Kepada para menteri dan kepala daerah yang menjadi pilihan Yokatta news, " Selamat kepada bapak/ibu semoga ini menjadi motivasi untuk membangun daerah", katanya

Deputi Destinasi Kementerian Patiwisata, Dadang Razman mengatakan Kementerian pariwisata memberi apresiasi atas penghargaan yang diberikan yokatta news, ini menjadi semangat bagi kami untuk terus kerja kerja dan kerja dalam memperkenalkan destinasi wisata yang ada didaerah Indonesia. Untuk mencapai target kunjungan 20 juta wisatawan ke Indonesia yang penting adalah kita harus kompak, saat ini kita tengah gencar-gencarnya memperkenalkan 10 wisata baru, mudah-mudahan 2019 target tersebut bisa tercapai," ujarnya

Sebuah prestasi di bidang kepemimpinan ditoreh Walikota Lis Darmansyah bersama 4 Menteri yaitu Menteri Dalam Negeri, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Menteri Pariwisata, dan Menteri Hukum dan Ham.

Selain Lis, penghargaan ini juga diterima oleh 12 Kepala daerah lain di nusantara, diantaranya Walikota Bandung, Walikota Tanggerang, Bupati Jayapura, Bupati Cianjur, Bupati Nias, Bupati Pasuruan, Bupati Ende, Bupati Purwakarta dan Bupati Aceh Timur.

Dikesempatan itu, Yokkata news juga menerima rekord Muri karena telah melakukan wawancara eksklusif para Menteri dan menampilkan di cover setiap edisi. Penghargaan rekord muri ini diserahkan oleh Jaya Suprana kepada pimpinan utama yokatta news.

(Hms/lian)

Post a Comment

Blogger Disqus