Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Rusun Muka Kuning (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com – Akses jalan masuk ke Rumah Susun (Rusun) Muka Kuning, Batam sangat buruk dan belum diaspal akibatnya banyak penghuninya mengeluh lantaran jalan tersebut jika hujan akan becek dan licin.
Selain itu jalan tersebut jaraknya sekitar 2 kilometer dan tidak memiliki lampu jalan.

Salah seorang warga yang baru satu bulan tinggal di Rusun itu bernama Rudi mengaku sangat mengeluh lantaran akses jalan yang belum diaspal.

“Sebenarnya fasilitasnya sudah bagus. Hanya saja, jalan yang merupakan akses masuk-keluar tidak memadai dan tidak ada kios-kios penjual makanan dan minuman sehingga banyak warga mengeluh dan kewalahan untuk membeli makan dan minuman," kata salah seorang penghuni Rusun, Budi ketika ditemui pada Sabtu sore ( 27/5/2017).
 
Rudi mengaku sudah satu bulan tinggal di Rusun Muka Kuning tersebut, Ia menyebutkan bahwa akses untuk keluar masuk ke rusun ini tidak bagus lantaran masih jalan tanah sehingga jika hujan warga sering kewalahan bahkan kerap sering jatuh lantaran jalannya becek dan licin.

“Waduh kalau hujan jalannya becek dan licin mas bahkan warga sering jatuh khususnya pengendara sepeda motor ,” ujarnya.

Selain itu, kata Rudi, akses jalan untuk keluar cukup jauh sekitar 2 kilometer dan tidak memiliki lampu jalan akibatnya setiap malam penghuni Rusun ini sering ketakutan kalau pulang malam.

Akses jalan untuk masuk ke Rusun itu menurut Rudi sudah pernah diajukan ke pihak Batamindo namun hingga saat ini belum ada jawabannya.

Rudi dan penghun Rusun lainnya mengharapkan agar pihak pengelola Rusun ini segera membangun akses jalan dan fasilitas lainnya seperti minimarket

(IK/pay)

Posting Komentar

Disqus