Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wabup Nias Utara, Hagosochi Hulu Membuka Sosialisasi P4GN (Fhoto : Realitasnews.com)
NIAS UTARA, Realitasnews.com - Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM membuka secara resmi Sosialisasi Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Nias Utara tahun 2017. Kegiatan sosialisasi P4GN ini digelar oleh Kesbangpol Kabupaten Nias Utara. Selasa,( 30/5/2017) dan dihadiri oleh Plt. Sekda Jhonny Effendi, SH.MAP, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD/SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, unsur Forkopimda dan Forkopimka, Camat, Kepala UPT, dan Mahasiswa/i Akademi Komunitas Nias Utara. 

Pelaksanaan Pencegahan Pemberatasan Penyalahgunaan Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Nias Utara tahun 2017 ini menghadirkan narasumber Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Gunungsitoli AKBP Faduhusi Atonawo Zendato, SH.MH, dan Kasat Resnarkoba Polres Nias AKP Arius Zega, SH.MH.
 
Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM menyampaikan bahwa penyalah gunaan narkoba akhir-akhir ini mulai memprihatinkan dan terbukti dari beberapa orang yang ditangkap oleh aparat polres Nias,
 
" Kita perlu waspadai dan antisipasi secara dini serta menangani dengan serius karena bahaya narkoba dapat merusak generasi muda kita kedepan, oleh sebab itu penanganan penyalahgunaan narkoba tidak cukup dengan komitmen dan kesanggupan semua pihak akan tetapi aksi nyata dari semua jajaran Pemerintah, Aparat Hukum, dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat," paparnya.
 
Pada kesemptan itu, Wakil Bupati, menghimbau agar peserta Sosialisasi P4GN  di Kabupaten Nias Utara tahun 2017 baik dari ASN, Polri, TNI, dan Mahasiswa/i Akademi Komunitas Kabupaten Nias Utara menjadi perpanjangan tangan Tim P4GN,
 
" Untuk terus mesosialisasikan bahaya-bahaya narkoba terutama dilingkungan masing-masing sehingga pada akhirnya tercipta masyarakat Kabupaten Nias Utara yang bebas narkoba," ujarnya.

(Ganda)

Posting Komentar

Disqus