Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Upacara militer penghormatan digelar mengantarkan kepergian Bripda Imam yang akan dimakamkan ke Klaten, Jawa Tengah. (Foto: Heldania Utri Lubis/detikcom)



SOLO, Realitasnews.com - Bom bunuh dini di Kampung Melayu, Jakarta Timur kemarin, menyebabkan tiga anggota Polri meninggal dunia. Satu di antaranya merupakan warga Klaten, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Djarod Padakova, mengatakan korban asal Klaten bernama Bripda Imam Gilang Adinata. Jenazah akan disemayamkan di rumahnya, Sragu Gede RT 07 RW 05 Kelurahan Mejayan, Klaten Tengah, sore ini.
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarod Padakova (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
"Rencana nanti sekitar pukul 16.00 almarhum akan dimakamkan di Klaten. Almarhum masih di Jakarta. Rencananya siang ini akan diterbangkan dari Jakarta ke Klaten," kata Djarod di Solo, Kamis (25/5/2017).
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarod Padakova

Pemakaman akan dilakukan dengan upacara secara kepolisian. Rencananya upacara dipimpin oleh Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Indrajit.

"Untuk pemakaman akan kita lakukan secara kepolisian yang mana sebagai irup (inspektur upacara) bapak Wakapolda Jateng, karena bapak Kapolda sedang bertugas di Australia," ujar dia.

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus