Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Lurah Lestari Gelar Acara Pisah Sambut (Fhoto : Realitasnews.com)
KISARAN, Realitasnews.com – Mantan Lurah Lestari, Emerentina Sihaloho menggelar acara pisah sambut dengan Lurah Lestari yang baru, Hendy Tambunan yang digelar di gedung Aula kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan, Senin sore (29/5/2017).

Acara pisah sambut yang digelar cukup sederhana ini dihadiri seluruh pegawai kelurahan Lestari, pegawai kecamatan Kota Kisaran Timur dan beberpa tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya, mantan Lurah Lestari, Emerentina Sihaloho menggungkapkan banyak terima kasih kepada Kepling, RT/RW dan segenap aparatur  kelurahan Lestari karena tanpa mereka dirinya tak bisa melaksanakan tugasnya sebagai Lurah.

“Saya telah bekerja sama dengan Kepling, RT/RW dan seluruh pegawai kelurahan dan masyarakat kelurahan Lestari dan hasilnya walau belum memuaskan namun lebih dari cukup untuk mendukung visi dan misi bupati Asahan,” katanya 

Ia berpesan agar Lurah baru, Hendy Tambunan dapat bekerja sama dengan masyarakat kelurahan Lestari demi tercapainya visi dan misi bupati Asahan dan membuat kota Kisaran khususnya kelurahan Lestari aman dan kondusif.

Menyambung sambutan mantan Lurah Lestari ini, Hendy Tambunan yang menjabat sebagai lurah baru Lestari juga menyampaikan kepada seluruh warga kelurahan Lestari khususnya perangkat kelurahan Lestari, Kepling dan RT/RW untuk membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Lurah dikelurahan Lestari dan Ia berharap seluruh warga Kelurahan Lestari dapat menerimanya sebagai keluarga di Kelurahan Lestari.

Mantan sekretaris di Kelurahan Tegal Sari, Kisaran ini mengucapkan semoga mantan Lurah Lestari, Emerentina Sihaloho dapat dimudahkan dalam jabatannya yang baru dan dapat lebih sukses lagi pada jabatannya yang baru. 

Ia mengingatkan seluruh masyarakat Kelurahan Lestari dapat meningkatkan kondusifitas agar dapat menstimulasi tren ekonomi serta wisatawan di Kisaran khususnya di kelurahan Lestari.

(Jannes)

Posting Komentar

Disqus