Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Acara Bimtek Dasar Wajib Pajak (fhoto : realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com - Asisten III Pemerintah Kabupten Karimun ,Hurnaini Membuka Acara Bimbingan Teknis(Bimtek) Dasar Wajib Pajak  Hotel, Hiburan dan Restoran di lantai meting room Hotel Aston.Rabu (17/5/2017)

Kegiatan ini diikuti sebanyak 60 orang wajib pajak yang tergabung  dari pengusaha perhotelan,Hiburan dan Restoran. Mereka diberikan bimbingan teknis dasar dengan tujuan untuk memberi tatacara penyusunan keuangan yang lebih baik lagi bagi para peserta Bimtek tersebut.


Asisten III Pemkab Karimun, Hurnaini dalam sambutannya mengatakan.pemerintah kabupaten Karimun terus menggali potensi wajib pajak, untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Baik  di bidang Tambang, Perhotelan, Hiburan maupun Restoran. Oleh sebab itu pemerintah selalu memberi  motivasi  kepada wajib pajak ,salah satunya  memberi penghargaan bagi wajib pajak yang teladan," kata Hurnaini

“Untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah pemerintah selalu mengali potensi-potensi. yang ada,baik itu di bidang Pertambangan, perhotelan, Hiburan maupun Restoran," terang Hurnaini.

Sementara itu Sekrataris Badan Pendapatan Daerah Karimun, Ahmad Yani ,menyampikan . peserta Bimtek natinya akan di beri pengetahuan tata cara pembukuan dan pengelolan  keuangan yang lebih baik lagi.
A Yani menambahakan adapun acara ini kita dilaksanakan  selama dua hari, dengan mendatangkan Narsumber dari Derektorat pajak Daerah retribusi  kemenkeu dan BPKP perwakilan kepri  Terang Yani.

(JUP)


Posting Komentar

Disqus