Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Bripka Yuliman Zendrato Beri Bantuan Kepada Warga Susah (Fhoto : Realitasnews.com)
GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com - Bripka Yuliman Zendrato Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli memberikan bantuan sosial kepada ama Masa Laoli warga yang tidak mendapatkan bantuan Beras Sejahtera dari pemerintah pusat.

Yuliamn mengatakan niatnya memberikan bantuan itu lantaran ketika beberapa yang lalu, Ia bersilahturahmi dan melakukan sambang di lingkungan II Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli ke rumah Ama Masa Laoli, yang sehari harinya bekerja sebagai tukang bangunan dan memiliki satu orang istri dan 4 orang anak. 

"Saat itu Ama Masa mengakui tidak terdaftar sebagai penerima bantuan Beras Sejahterah disebabkan karena adanya pengurangan terhadap nama -nama yang akan mendapatkan bantuan Beras Rastra dari pemerintah pusat," terang Yuliman.

Maka sebagai wujud solidaritas kekeluargaan dan juga sebagai sarana kontak yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas pada kemarin Selasa, (16/5/2017) sekitar pukul 09.30 Wib, dikatakan Yuliman, Saya mendatangi rumah Ama Masa Laoli dalam rangka bersilahturahmi dan juga memberikan bantuan sosial yakni indomie dan telur" terang Yuliaman.

Pada kesempatan itu juga, Ama Masa Laoli dan keluarga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas yang diberikan kepada keluarga nya", ungkapnya dengan senang. (Ganda).

Posting Komentar

Disqus