Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Murid Murid TK Hang Tuah TBK Gelar Perpisahan (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Sebanyak 28 Siswa/Siswi TK Hangtua Lanal TBK menggelar perpisahan pada Rabu (17/5/2017) di pantai Ketam Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun. Perpisahan tahun 2017.ini  di hadiri oleh Ny Tri Handayani Toto Irianto selaku ketua Jalasenatri Lanal TBK.

Perpisahan siswa/siswi kelas B TK Hangtua Lanal TBK ini di mulai dari pukul 08.00 Wib. Acara  perpisahan ini digelar bertujuan  untuk memberi pemahaman terhadap siswa/siswi tentang  alam sekitar sebagai bekal untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.selain pendidikan formal yang  sudah ada.terang," Ny. Tri Handayani Totok Irianto.

Ny. Tri Handayani Totok Irianto.juga menaruh harapan kepada siswa/siswi kelas B TK Hangtua Lanal TBK untuk kedepanya agar  lebih mandiri serta kreatif di jenjang yang lebih tinggi.

Acara tersebut selain   dihadiri Pengurus Jalasenastri Lanal TBK, dan Guru Pengasuh TK Hang Tuah juga dihadiri oleh Perwira Staf Lanal TBK ( Pasprogar, Pabinhar, Dansatama ),serta Orang Tua Siswa/Siswi yang berjumlah 40 Orang

Di akhir Acara Perpisahan ini diisi dengan acara Lomba Balapan Kelereng dalam Sendok dan Isi Botol Aqua dengan Pasir.(JUP)



.


Posting Komentar

Disqus