Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Bersama Pengurus Mesjid AT Taqwa (Fhoto : Realitasnews.com)

BINTAN, Realitasnews.com – Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada Kamis (25/5/2017) mengunjungi mesjid AT Taqwa di Kota Baru Kelurahan Telok Sebong, Bintan. Kedatangan Nurdin Basirun bersama rombongan disambut hangat oleh tokoh masyarakat Bintan khususnya masyarakat Teluk Sebong dan pengurus Mesjid AT Taqwa.

“ Selain melakukan sholat, kunjungan kami di mesjid AT Taqwa ini untuk mempererat silahturahmi ,” kata Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat berbincang bincang dengan tokoh masyarakat Teluk Sebong dan pengurus mesjid AT Taqwa

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun meminta didoakan oleh para tokoh masyarakat setempat agar diberi kemudahan selama dipercaya memimpin provinsi Kepri.

Ia menyampaikan agar kita selalu menunaikan yang diamanatkan oleh baginda Nabi Muhammad dan terus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Alllah .

“Kita harus memperbanyak di masjid serta selalu membaca Al Qur an guna meningkatkan Iman dan Taqwa pada Allah SAW dan memperbanyak Zikir lantaran berzikir salah satu melengkapi shalat dan berserah diri padaNya dan mengajak anak - anak kita untuk lebih giat membaca Alquran serta memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Provinsi Kepri, dikatakan Gubernur Kepri, telah banyak melahirkan Hafiz, ini membuktikan betapa pentingnya meningkat kan Iman kita dan mengagungkan nama Allah apalagi di Bulan Maqfiroh Bulan yang penuh pengampunan.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun juga mengharapkan agar pengurus Mesjid AT Taqwa mengajukan profosal ke Pemprov Kepri untuk pembangunan mesjid AT Taqwa .

Mesjid AT Taqwa selama ini tidak hanya digunakan wisata dari local saja untuk menunaikan ibadah sholat namun juga sering digunakan oleh wisatawan dari manca Negara khususnya dari negara Malaysia dan Singapura.

(IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus