Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ratusan Pegawai ASN Pemkab Lingga Saling Maaf Maafan Usai Acara Tausiyah (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Realitasnews.com - Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H ratusan pengawai Aparutur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lingga mengikuti Tausiyah.. Acara Tausiyah ini digelar oleh Korpri Pemkab Lingga dan juga  dihadiri oleh Bupati Lingga, Alias Wello dan wakil bupati Lingga, M Nizar dan Sekda pemkab Lingga Abu Hasim serta pejabat teras pemkab Lingga dan unsure FKPD Lingga.

Usai mendengarkan Tausiyah seluruh pegawai ASN  pemkab Lingga ini menghampiri dan menyalami bupati dan wakil bupati Lingga, Alias Wello dan M Nizar serta sekda Lingga, Abu Hasim serta pejabat teras Pemkab Lingga untuk saling maaf memaafkan.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lingga, melalui Kasubbag Olahraga, Seni, Budaya, Mental dan Rohani, Angga Fardian Suzanra mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda Korpri dalam rangka pembinaan keagamaan dan memperkuat silaturahmi sesama ASN anggota Korpri.

"Ini merupakan agenda rutin Pembinaan Keagamaan yang dibuat Korpri untuk para anggota, Korpri rutin setiap bulannya," katanya saat ditemui di Daik Lingga belum lama ini.

Menurutnya, kegiatan maaf-maafan bersama Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga, Sekda dan pejabat tinggi daerah lainnya dilakukan usai Tausiyah agama dan merupakan inisiatif tanpa direncanakan. 

"Dalam agenda tidak ada. Tapi kebetulan tadi dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan pejabat tinggi daerah lainnya, maka diambil inisiatif untuk sekaligus bermaaf-maafan, “ katanya.

Kegiatan pembinaan keagamaan tersebut, lanjutnya, akan kembali digelar saat bulan suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

(IL /Lian)

Posting Komentar

Disqus