Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Bersama Hulubalang Bentan Kepri, Encik Norman Cekmat (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Realitasnews.com  - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun pada Kamis ( 25/5/2017) direncanakan akan melakukan silahturahmi dan sholat magrib di mesjid At Taqwa di kelurahan kota Baru, kecamatan Teluk Sebong, Bintan 

Menurut Panglima Hulubalang Bentan Kepri, Encik Norman Cekmat saat dikonfirmasi pada Rabu (24/5/2017) menyebutkan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun selain menggelar sholat magrib kunjungannya untuk menjalin hubungan silahturahmi kepada masyarakat Simpang Lagoi, Bintan.
 
Kegiatan ini,dikatakannya, merupakan kerjasama Hulubalang Bentan dengan Majelis Zhikir rhobiaatulhadaddan dan seluruh pengurus mesjid At Taqwa kelurahan kota Baru kecamatan Telok Sebong .
 
“ Dengan kedatangan orang nomor satu di Kepri, kiranya dapat memperhatikan kekurangan yang dibutuhkan Masjid AT Taqwa,” katanya.
 
Selain menggelar sholat magrib gubernur Kepri, Nurdin Basirun juga akan menggelar dialog dengan pangurus mesjid dan pemerintah Bintan serta pihak kelurahan kota Baru .
 
Ia juga menginginkan agar pemprov Kepri memperhatikan Simpang Lagoi, lantaran merupakan pintu gerbang Pariwisata Kepri. Selain itu Simpang Lagoi merupakan penyumbang terbesar di sektor pariwisata setelah Bali.
 
(IK/lian)

Posting Komentar

Disqus