Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



JAKARTA, Realitasnews.com  - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menilai dengan adanya demam 'om telolet om' yang tengah viral di masyarakat bisa menjadi titik balik untuk warga menggunakan bus dalam beraktivitas.

"Satu hal telolet bisa membuat bus akan comeback sebagai alternatif bersaing dengan kereta api," kata Budi saat meninjau persiapan angkutan Natal dan Tahun Baru di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2016).


Budi mengapresiasi bahwa 'telolet' merupakan hal yang kreatif dan sangat menghibur sehingga perlu mendapatkan apresiasi tersendiri. Meski melahirkan pro dan kontra, Budi menjelaskan selama tak melanggar aturan hukum yang berlaku maka itu bisa dikatakan kreativitas.

"Dilarang kalau melebihi aturan yang berlaku. Yang penting kita imbau jangan dilakukan di tengah jalan. Tapi telolet ini bagus," tutup Budi.

Sehingga, Budi pun menginginkan seluruh bus yang memiliki klakson 'telolet' untuk mengikuti kontes dan lomba yang sedang disiapkan oleh lembaganya.

"Bahkan nanti Kemenhub bekerja sama dengan pihak tertentu mengadakan kontes 'telolet' atau mungkin kita bikin DJ telolet dalam waktu 3 minggu ini," tutupnya.
 
(okezone.com)

Post a Comment

Disqus