Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANGERANG, Realitasnews.com - Baru saja sebulan dilakukan perbaikan, atap Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali rubuh. Sampai dengan saat ini peyebab rubuhnya masih belum diketahui.

Senior General Manager Bandara Bandara Internasional Soekarno-Hatta Suriawan Wakan mengatakan, kejadiannya sekira pukul 10.00 WIB, Kamis (15/12/2016).

“Betul ada kerusakan pada bagian atap tepatnya di area kedatangan dekat pintu Kantor Kesehatan Pelabuhan. Saya memohon maaf atas ketidak nyamanan para pengguna jasa bandara atas kejadian ini,’ katanya kepada Okezone, Kamis (15/12/2016).

Wakan juga menambahkan bahwa petugas akan segera melakukan perbaikan dan melakukan investigasi ke pihak konsorsium KSO. “Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta masi dalam pemeliharaan, dan yang bertanggungjawab dari konsorsium Kawahapejaya Indonesia KSO,” tuturnya.

“Memang sempat terdengar suara keras (gemuruh) saat kejadian, namun hal ini sama sekali tidak mengganggu aktifitas penerbangan di Terminal 3 Ultimate Bandra Soekarno Hatta,” tambah Wakan.
Sementara itu Project Manager Pengembangan Terminal 3 KSO Kawahapejaya (Wijaya Karya / Waskita Karya) Yulianto mengatakan, penyebab jatuhnya plafon ini dikarenakan beberapa waktu yang lalu ada pekerjaan pemeliharaan fasilitas Ducting.

“Pekerjaan ini masih menjadi tanggung jawab KSO Kawahapejaya (Wijaya Karya / Waskita Karya). Akibat jatuhnya plafon ini kami akan melakukan peningkatan proses quality control sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

(okezone.com)

Posting Komentar

Disqus