Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Walikota Batam, M Rudi SE Memimpin Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Kota Batam, Jefridin ( Fhoto : realitasnews.com)


BATAM, Realitasnews.com – Walau diguyur hujan walikota Batam, M Rudi SE tetap melantik Jefridin menjadi Sekda kota Batam yang digelar di lapangan Engku Putri Batam Centre, Batam, Jumat (30/12/2016). 

Sebelum pelantikan mantan staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan dan pelantikan eselon II dan eselon III serta  eselon IV ini hujan gerimis datang disertai dengan angin kencang bahkan tiang tenda khususnya  tiang tenda tempat para tamu yang diundang nyaris saja terbang dibawa angin beruntung petugas satpol PP dan beberapa pegawai Pemko Batam memegang dan menahan tiang tenda tersebut agar tidak tumbang atau terbawa angin kencang.

Saat hendak pelantikan digelar hujan semakin deras disertai dengan angin kencang walaupun demikian walikota Batam Rudi SE tetap bersikukuh melantik para kabinetnya.

Yang pertama sekali dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah Sekda kota Batam, Jefridin. Ia tetap semangat mengucapkan sumpah jabatannya walau ia diguyur hujan hingga bajunya basah kuyup, berbeda dengan Walikota Batam M Rudi SE yang memimpin pengambilan sumpah  jabatan tersebut ia tidak terkena guyuran hujan lantaran dilindungi tenda.

Usai mengucapkan sumpah dan jabatannya Jefridin menandatangani fakta integritas terkait pemberantasan tindak pidana pungutan liar di lingkungan Pemko Batam.

Pada pelantikan tersebut tampak hadir ketua DPRD Batam Nuryanto serta anggota DPRD Batam lainnya, anggota DPRD Provinsi Kepri, unsur FKPD Batam dan sejumlah tokoh masyarakat Batam.

Sebelum Jefridin dilantik menjadi Sekda, kepada sejumlah awak media ia mengatakan ada tiga hal yang menjadi prioritas yang akan dilakukannya yang pertama adalah meningkatkan pelayanan pajak online dalam prioritas peningkatan infrastruktur, kedua meningkatkan kinerja pegawai sesuai ketentuan Undang Undang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah dan ketiga meningkatkan Sarana dan Prasarana untuk menunjang kedua hal tersebut.

(Pay)

Posting Komentar

Disqus