Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

 
Petugas bersenjata berjaga di depan ruang tindakan RS Kramatjati (Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom)

JAKARTA, Realitasnews.com - Seorang terduga teroris yang ditangkap di Jatiluhur, Purwakarta, dirawat di Ruang VIP Melati, RS Kramatjati, Jakarta Timur. Beberapa jam kemudian yang bersangkutan dibawa ke ruang tindakan.

Terduga teroris yang ditangkap dan masih hidup adalah Rijan dan Ivan. Namun belum diketahui Ivan atau Rijal yang dibawa ke RS Polri.

Mengenakan kursi roda, dia dipindah dari ruang VIP Melati menuju kamar tindakan yang berada dibagian lain rumah sakit, Minggu (25/12/2016) sekitar pukul 21.15 WIB. Beberapa petugas kepolisian bersenjata lengkap turut mengawal pemindahannya.

1 Terduga Teroris Jatiluhur di RS Polri, Dipindah ke Kamar Tindakan 
Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom
Awalnya petugas yang membawanya menggunakan kursi roda hanya berjalan dengan langkah cepat. Namun saat awak media hendak mengambil gambar petugas pun langsung berlari membawanya.

"Lari, lari, lari yang cepat ke sana," teriak seorang petugas ke petugas lainnya.

Kejar-kejaran dengan awak media yang hendak mengambil gambar pun terjadi. Aksi itu sontak menarik perhatian pengunjung rumah sakit yang saat itu berada di lobi.

"Ada apa, ada teroris ya katanya ya?" tanya seorang warga di lokasi terheran-heran.

Tiba di salah satu ruangan, terduga teroris itu kemudian dimasukkan ke dalam ruangan dan pintu langsung ditutup. Dari depan pintu tampak tulisan 'Kamar Tindakan', 'Maaf Bukan Jalan Umum', serta tulisan angka 3.

Hingga kini petugas bersenjata lengkap masih berjaga di depan ruangan. Belum ada pajabat kepolisian dan keluarga terduga teroris yang datang ke RS Polri Kramat Jati.

(detik.com)

Post a Comment

Disqus