Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



 
BPJS Ketengakerjaan Cabang Tanjung Pinang Bagi Paket Sembako (Fhoto : Istimewa)
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang membagikan sebanyak 1000 paket sembako murah kepada masyarakat dan para peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kota Tanjungpinang. Pembagian paket sembako ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan ke 39.

Pembagian sembako murah yang digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, secara resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH, di Halaman Terminal Sungai Carang, Senin (19/12/2016).

Dalam acara itu hadir juga Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd, Ketua Tim Pengerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Serta Kepala Dinas Sosial Dan Tenaga Kerja Kota Tanjungpinang Drs. H. Surjadi, MT.

Pembagian sembako murah ini merupakan sebuah program yang sangat baik sekali, untuk itu kami juga berterimakasih kepada pihak BPJS yang telah menyelenggarakan pembagian paket sembako murah Ini, ini sangat membantu masyarakat" tutur Lis mengawali sambutannya.

Lis juga menjelaskan, menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan baik personal mau pun tidak personal banyak memberikan manfaat bagi kita dan keluarga, paling tidak jika terjadi sesuatu pada diri kita, anak-anak dan keluarga kita telah terjamin masa depannya, menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan tidaklah mahal, kita hanya membayar iuran perbulannya sebesar Rp.19.800/orang," terang Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, kepada masyarakat.

Selain itu sambung Lis hanya dengan iuran yang kita bayarkan setiap bulan itu dapat melindungi kita apabila terjadi kecelakaan atau meninggal dunia, inilah yang akan melindungi kita nantinya.

" Program seperti inilah yang kita harapkan kepada pihak lainnya seperti perbankan, di moment hari ulang tahun bisa dilaksanakan kegiatan serupa, karena program ini langsung menyentuh masyarakat ". kata Lis

Sementara itu, Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang Jefri Iswanto menjelakan bahwa pembagaian 1000 sembako ini merupa komitmen dari direksi kami yang mengharuskan kami untuk peduli kepada masyarakat."pungkasnya

Jefri iswanto mengatakan untuk melindungi masyarakat, BPJS Ketenagakerjaan hanya memungut iuran kepada pekerja sebesar Rp. 19.800 perbulannya, namun bisa memberi manfaat yang besar apabila bapak/ibu mengalami musibah yang tidak terduga," ucapnya 

( R/pay)




Post a Comment

Disqus