Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Aparat kepolisian berjaga di TKP penemuan bom di Jalan Bintara VIII, Bekasi, Sabtu (10/12/2016) [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

BEKASI, Realitasnews.com - Ratusan warga memadati lokasi penemuan bom di Jalan Bintara VIII, Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota  Bekasi, Sabtu (10/12/2016), usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka masih mengerubungi rumah bertingkat bercat pink dan biru. 
Aparat kepolisian pun masih dijaga-jaga di lokasi tersebut. Sebelumnya,  kepolisian menutup akses dengan garis polisi untuk melakukan olah TKP. 
Kapolres Bekasi Kota Komisaris Besar Umar Surya Fana mengatakan tetap memberikan pengawalan kepada penghuni untuk mengamankan barang berharga. 
"Kita fasilitasi mereka yang ngontrak (ngekos) di kamar lain untuk bisa ambil barang di lokasi jaga total," ujar Umar di lokasi. 
Sebelumnya Tim Densus 88 menangkap tiga terduga teroris,  dua laki-laki berinisial NS dan AS. Sedangkan satu lagi berjenis kelamin perempuan inisial DYN.
Tim Gegana Polda Metro Jaya telah meledakkan satu dari tiga bom aktif yang ditemukan di rumah kontrakan di Jalan Bintara jaya VIII,  Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (10/12/2016).
Bom tersebut diledakkan pukul 19.20 WIB dengan menggunakan sebuah tabung pengaman yang terpasang di mobil Tim Gegana.
(suara.com)

Posting Komentar

Disqus