Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

 
Foto: Ari Saputra/detik.com

JAKARTA, Realitasnews.com  - Selama mengandung, LA (20) menutupi aibnya karena tidak kunjung dinikahi kekasih hatinya. Pada malam nan sepi LA melahirkan, lalu dia membabi buta menusuk buah hatinya yang baru lahir ke bumi.

LA melahirkan seorang bayi laki laki di lantai 3 mes di Rukan Hawaiian City Resort Residence, Blok B 61, Cengkareng Barat, Jakarta Barat, pada Rabu 14 Desember 2016 malam hari.

Kepada teman sekamarnya R, LA mengaku mengalami pendarahan dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Buddha Tzu Chi untuk berobat. Seusai mengantar LA, R pulang ke mes. Betapa terkejutnya R saat mendapati sesosok bayi terbungkus kain yang telah meninggal dunia dengan kondisi tubuhnya penuh luka tusukan. Bayi malang itu ditemukan di pintu balkon.

R lalu melaporkan temuannya tersebut ke polisi. Usut punya usut, LA akhirnya mengaku telah membunuh anak kandung yang baru dilahirkannya. Dia mengaku malu karena hamil di luar nikah. LA juga mengatakan selama ini menutupi kehamilannya kepada teman-temannya. Perempuan yang bekerja sebagai pelayan restoran itu mengaku panik hingga akhirnya mengambil pisau dan menusuk bayinya 7 kali.

Kepolisian terus mengusut pembunuhan keji ini. Salah satunya, memeriksa kekasih LA. Pria berinisial G ini dimintai keterangan sebagai saksi. Kepada polisi, G mengaku sudah mengetahui LA tengah hamil hasil dari hubungannya selama ini.


(detik.com)

Post a Comment

Disqus