Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - H. Surya BSc dan Taufik  Zainal Abidin S Sos, M.Si resmi mendaftarkan diri Ke PDI Perjuangan menjadi Bakal Calon Bupati Pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Asahan g 2020..

Kepastian ini diperoleh setelah H. Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin, SSos, MSi  mengembalikan Formulir sekaligus secara resmi  mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan Jumat, 13 September 2019  untuk menjadi partai pengusung merebut kursi orang  nomor 1 di Bumi Asahan,” kata tokoh masyarakat, H. Abdul Haque.

Ketua tim penjaringan bakal calon bupati Asahan PDI Perjuangan, Jansen Hutasoit, SH  mengatakan bahwa PDI Perjuangan membuka pintu selebar-lebarnya bagi  siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan  2020 mendatang . Jansen Hutasoit  juga menegaskan bahwa PDIP tidak pernah meminta mahar sedikitpun.

 " Jadi jangan takut untuk mendaftar melalui Partai PDIP ,” imbuh Ketua Tim Penjaringan . 

Beliau  juga mengatakan, pihaknya  menunggu berkas dari bakal calon bupati lain  yang akan mendaftar melalui Partai PDIP sebelum  tanggal 14 September 2019.

Dikesempatan itu juga H. Surya BSc  dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya beserta tim ke Sekretariat Partai PDIP Kab Asahan  di Jalan Akasia Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk Mengembalikan Formulir sekaligus mendaftar menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Asahan pasangan H. Surya BSc ( Plt. Bupati Asahan) dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi (Sekdakab Asahan)  pada Pilkada 2020 melalui  PDIP.

 

Beliau  memastikan dirinya akan mengikuti proses pencalonan pemelihan kepala daerah  pada Pilkada tahun depan. Niat mencalonkan diri menjadi Bakal calon bupati Kabupaten Asahan didorong oleh keinginan luhur untuk membangun dan memajukan Kabupaten Asahan.

" Kami bukan semata-mata hanya untuk mencalonkan diri atau meramaikan   , tapi niat saya murni untuk kemajuan Kabupaten Asahan ," kata H. Surya, BSc.

Pada kesempatan itu juga H. Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PDIP kabupaten Asahan yang telah menerima kami dengan baik dan apa yang disampaikan bahwa kami merupakan tokoh yang pertama mendaftar ke PDI Perjuangan untuk menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Asahan pada Pilkada 2020.

Diakhir sambutannya H. Surya, BSc  menegaskan dirinya bersama Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi mendaftar ke  Partai PDI Perjuangan dengan harapan nantinya PDI Perjuangan  menjadi  salah satu partai pengusungnya untuk maju dipilkada 2020.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus