Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com -  Bupati Asahan H Surya BSc  memberikan 51 Surat Keterangan Tanah dan Hadiah Festival Anak Soleh tingkat Kecamatan Pulau Rakyat, Senin 30/9/2019 di Mesjid Al Amin di Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan.

Pemberian Surat Keterangan tanah itu dilakukan Bupati Asahan H Surya Bsc saat menghadiri Pengajian Akbar di kecamatan Pulau Rakyat, yang juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus, Forkopimcam, Kepala desa se Kecamatan Pulau Rakyat dan para jamaah pengajian.

Camat Pulau Rakyat Alinuddin SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pemberian Surat Keterangan tanah serta atas kehadiran Bupati Asahan H Surya BSc beserta rombongan di Kecamatan Pulau Rakyat.

“Kecamatan Pulau Rakyat siap melaksanakan mendukung  Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,” katanya.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat M Idris juga mengucapkan selamat datang Bupati Asahan H Surya BSc dan mengatakan siap mendukungnya pada Pemilukada yang akan digelar tahun 2020 mendatang.

“Karena bapak berasal dari Pulau Rakyat. Dengan terpilihnya nanti bapak kami mengharapkan agar kiranya Kecamatan Pulau Rakyat diperhatikan,” katanya.

Bupati Asahan H Surya BSc dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih pada warga Kecamatan Pulau Rakyat yang siap mendukung penuh pada dirinya di Pemilukada tahun 2020 mendatang.

Ia mengatakan bahwa Masjid harus kita pandang sebagai sarana untuk m elakukan banyak perbuatan yang mengandung amal shaleh maupun dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. (Nes)

Post a Comment

Disqus