Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Akibat asap yang menyelimuti udara Kepri, Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto berkunjung ke RSUP Kepri KM.8 atas,Tanjungpinang, Kamis (19/9/2019).

Sampai di RSUP Isdianto yang didampingi asisten II Syamsul Bahrum, Kepala Dinas Kesehatan Tjetjep Yudiana dan beberapa OPD lainnya mendatangi satu-persatu masyarakat yang sedang antri mengambil obat dan berdialog.

Tampak juga sejumlah wartawan yang tidak ingin ketinggalan momen tersebut. Usai peninjauan para wartawan langsung mengajukan berbagai pertanyaan kepada Plt. Gubernur.

Kepada wartawan Iadianto mengatakan meskipun tidak terlalu signifikan, namun dampak asap yang dialami masyarakat tetap ada. Dan memang diakuinya, tujuannya ke RSUP, yang pertama ingin mengetaui sejauh mana dampak asap bagi masyarakat Kepri.

“Pertama kita sedang fokus masalah asap. Selanjutnya tadi di pangan kita juga mendengar ada keluhan soal air, pelayanan dan sebagainya. Namun secara umum pelayanan di RSUP ini sudah baik dan meningkat setiap tahun,” kata Isdianto.

Fokus masalah asap, lanjut Isdianto, kadar asap di Kepri, Kamis (19/9) sebesar 40. Atau dalam kondisi sangat sehat. Berbeda dengan sehari sebelumnya yang mencapai 260.

“Alhamdulillah hari ini kondisi udara Kepri cukup sehat. Kadar asap sudah 40. Dan di RSUP tadi ada pasien yang berobat akibat asap. Pada dasarnya dia memang sudah ada atsma. Ditambah lagi dengan adanya asap, maka atsmanya kambuh,” katanya.(Red)

Posting Komentar

Disqus