Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Personil Satlantas Polres Karimun membersihkan tempat ibadah disejalankan dengan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Nabawi di Jalan Balai Garden Kelurahan Kapling, Jum' at (20/09/2019)


Penyerahan bantuan ke masjid  Nabawi yang terletak di perumahan Balai Garden ini merupakan dalam rangkaian Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64 tahun 2019, tidak hanya memberi bantuan personil Satuan lalu lintas tersebut juga membersihkan Masjid secara bersama- sama.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP T. Fazrial Kennedy mengatakan kegiatan ini merupakan rangkai HUT Lalulintas Bhayangkara serta untuk mempererat tali silaturrahim antara anggota Polri dan masyarakat.

 

“Kegiatan bersih- bersih dan bantuan berupa bahan bangunan ini merupakan rangkaian HUT Lalu Lintas Ke 64 serta meningkatkan tali silaturahmi kepada warga,” kata Kennedy

“Kita berharap dengan bantuan dan giatan bersih- bersih ini dapat membantu pengurus Masjid untuk menjaga tempat ibadah tetap bersih, sehingga saat menjalankan ibadah warga merasa nyaman dan khusuk, “ tambahnya.

Dalam kegiatan ini sebanyak 17 orang Personil Satlantas turun membantu membersihkan perkarangan  Masjid tersebut.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus