Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.coom - Bupati Asahan H Surya Bsc menghadiri rangkaian akhir peringatan Tahun Baru Islam 1441 H atau Kenduri Suroan yang digelar Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma di Kecamatan Simpang Empat yang dilaksanakan di Lapangan SMP Negeri 1 Kecamatan Simpang Empat, Minggu (29/09/2019).

Kehadiran Bupati Asahan H. Surya, BSc beserta rombongan disambut hangat oleh keluarga besar Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kec. Simpang Empat.

Turut hadir bersama Bupati Asahan, Asisten II, Asisten III, OPD, Forkopimcam Kec. Simpang Empat, Ketua DPD Pujakesuma Kab. Asahan beserta pengurus, OKP dan Masyarakat Kecamatan Simpang Empat.

Ketua Panitia Sukardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir pada kegiatan hari ini. Beliau juga mengatakan masyarakat Pujakesuma akan mendukung setiap program pemerintah Kabupaten Asahan dan akan bersinergi menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu beliau juga mengatakan bahwa masyarakat Pujakesuma Kab. Asahan akan mendukung pasangan Surya dan Taufik untuk maju menjadi Bupati Asahan pada Pilkada tahun 2020 nantinya.

Sementara itu, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, MAP mengatakan dengan kegiatan yang dilakukan pada hari ini dapat memperkuat ikatan silaturahmi antara Pujakesuma dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Dan diharapkan kegiatan Kenduri Suroan ini dapat berlanjut di tahun-tahun yang akan datang," tutup beliau.

 

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pujakesuma Kab. Asahan yang akan mendukung dirinya dalam mensukseskan dan menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan.

"Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat Kab. Asahan visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan tidak dapat berjalan dengan baik," tutur beliau.

Selain itu beliau juga mengatakan, Pemerintah Kab. Asahan akan melestarikan seni dan budaya yang ada di Kab. Asahan salah satunya dengan menggelar Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD) Kab. Asahan yang akan dilaksakan pada tahun 2019.

"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab Pemerintah Daerah Kab. Asahan dalam melestarikan seni budaya yang ada didaerahnya", ucap beliau.

Sekali lagi beliau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pujakesuma Kab. Asahan yang telah mempercayakan dirinya dan Taufik untuk maju pada Pilkada tahun 2020.

"Dukungan dan amanah dari masyarakat Pujakesuma Kab. Asahan tidak akan saya lupakan, apabila saya terpilih kembali menjadi Bupati Asahan", tutup beliau.

Al-ustadz Drs. Saimin dalam tausiyahnya menyampaikan agar kita memperbanyak berbuat kebaikan dan menjadikan momentum bulan Muharram ini menjadi bulan yang merubah prilaku kita menjadi lebih baik lagi.

Beliau juga berharap apa yang menjadi doa dari masyarakat Pujakesuma Kab. Asahan kepada Bapak Surya dan Taufik dapat di jabbah oleh Allah SWT.

Pada Kegiatan ini Pujakesuma menampilkan kesenian etnis Jawa seperti Jaran Kepang dan Tari Jaipong.
(Nes)

Post a Comment

Disqus