Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Realitasnews.com – Sebanyak  184 orang pejabat administrator,  pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkab Labuhanbatu dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Labuhan Batu H, Andi Suhaimi yang dilaksanakan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Jumat (27/9/2019).

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad muflih SH, MM serta pejabat OPD dilinkungan pemerintah Labuhan Batu.

“ Pelantikan ini sudah sesuai dengan Peraturan dan Perundang-Undangan yang berlaku,” kata Bupati Labuhan Batu H, Andi Suhaimi dalam sambutannya.

Pelantikan ini, katanya,  dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik  diantaranya ada 2 orang Camat,  4 orang Lurah,  9 orang Pejabat Fungsional, Pejabat Administrator dan Pejabat Administrasi agar bekerja dengan baik, penuh loyalitas dan semangat serta tulus didalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Labuhanbatu.

Ia mengharapkan agar pejabat yang dilantik dapat mempertanggungjawabkan jabatannya dan menjalankan amanah yang dipercaya kepadanya.

Bupati Labuhanbatu menegaskan akan melihat dan memantau kinerja para pejabat  yang baru dilantik, jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan dan tidak dilaksanakan dengan baik, maka dirinya akan mengkaji ulang jabatan dari pejabat tersebut.

Pada akhir pidatonya pengarahannya,  Bupati Labuhanbatu. H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T. M.T.,

Dipenghujung sambutannya Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“ Semoga kegiatan pelantikan ini membawa berkah, selamat bekerja, mari tunjukkan kinerja dan prestasi yang bagus kepada masyarakat, “ katanya.
 
(Jan)

Post a Comment

Disqus