Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Plt Bupati Asahan H Surya Bsc diwakili oleh Asisten I Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan, Kamis (19/9/2019) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Dalam sambutannya Jhon Hardi Nasution mengatakan gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera yang selaras, serasi serta seimbang lahir dan batin. Ia menyebutkan keluarga harus sejahtera lantaran keluarga merupakan unit terkecil dalam masyarakat turut berperan dalam pembangunan.

“ Kami sangat bangga sebab TP PKK Kabupaten Asahan banyak meraih prestasi ditingkat Provinsi Sumut menjadi wakil Sumut untuk mengikuti lomba Parade Nusantara pada tanggal 24 sampai 27 September 2019 mendatang di Jakarta,” katanya.

Dalam Rakornis itu juga dilaksanakan dengan pelatihan pemadaman api dengan alat pemadam api ringan (APAR).
Plt ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya mengatakan seluruh pengurus TP PKK kecamatan serta desa harus sungguh –sungguh mengikuti pelatihan pemadaman api dengan APAR ini

Titiek Sugiharti Surya mengatakan bahwa pelatihan pemadamam api menggunakan alat pemadam api ringan yang dilakukan ini sangat bermanfaat bagi kaum ibu sebagai antisipasi bila terjadi kebakaran di lingkungan rumah tempat tinggal kita.

Ia juga memberi apresiasi kepada TP PKK kecamatan dan desa yang telah berbuat banyak untuk kemajuan Kabupaten Asahan, sehingga TP PKK Kabupaten Asahan telah menorehkan prestasi yang baik ditingkat Provinsi Sumut maupun Nasional.

 (Nes)

Post a Comment

Disqus