Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com – Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepri khususnya masyarakat Kota Batam untuk mengirim doa untuk Presiden RI ke 3  alm BJ Habibie yang telah berpulang ke rahmatullah pada tanggal 11 September 2019 yang lalu.

“ Pada kesempatan yang berbahagia ini karena memang beliau (alm BJ Habibie)  semasa hidupnya beliau untuk Indonesia yang kita cintai ini sangat besar sekali karena beliaulah dapat merubah kota Batam yang kita cintai ini mari bersama-sama kita membacakan Al Fatihah,” kata Plt Gubernur Kepri, Isdianto sebelum menyampaikan sambutannya saat menghadiri rapat paripurna Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Kota Batam periode 2019 – 2024 yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Wahyu Iman Santoso di gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre, Senin (23/9/2019).

Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan bahwa DPRD Kabupatan/Kota merupakan bagian dari penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, untuk itu DPRD dan Walikota harus dapat bekerjasama.

Dikatakannya, DPRD dan Pemerintah daerah merupakan mitra yang sejajar, saling mendukung dan bersinergi dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di daerah dan tentu mencapai kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut Plt Gubernur Kepri mengatakan bahwa DPRD dan Pemerintah daerah juga diharapkan senantiasa bersinergi melakukan koordinasi dan kemitraan terutama dalam menetapkan APBD dan penyusunan Perda yang menyangkut kepentingan daerah seperti meningkatkan kwalitas hidup rakyat, ketersediaan lapangan kerja, menciptakan dan perbaikan infrastruktur, kualitas pendidikan, perbaikan pelayanan kesehatan masyarakat dan sebagainya.

“Semoga Pimpinan dan segala unsur DPRD Kota Batam dapat menjalankan tugas yang diamanatkan, selanjutnya pembangunan kota Batam untuk mewujudkan masyarakat yang makmur adil dan sejahtera,” tutupnya.

(AP/Lian)

Post a Comment

Disqus