Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, H Surya Bsc menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Air Batu Periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Aula Hotel Pesona Wisata Kec. Air Batu, Minggu (29/09/2019).

Pelantikan PAC IPK Kec. Air Batu itu dilakukan oleh Ketua DPD IPK Kab. Asahan H. Abdul Halim, S. Ag dilaksanakan secara hikmat dan berjalan lancar dan aman.

Turut hadir dalam pelantikan itu, OPD, Forkopimcam Kec. Air Batu, Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.
 
Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan pada pidatonya, atas nama Pemerintah Kab. Asahan dirinya memberikan apresiasi kepada Organisasi IPK Kab. Asahan yang selama ini telah membantu Pemerintah Kab. Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan.
 


Selain itu beliau juga mengatakan bahwa organisasi IPK ini merupakan organisasi kepemudaan dimana para anggotanya terdiri dari generasi-generasi muda.

"Maka dari itu diharapkan kepada organisasi IPK Kab. Asahan dapat memberikan kontribusinya kepada Pemerintah Kab. Asahan berupa karya-karya yang dapat mengharumkan nama Kab. Asahan," katanya.

Sementara itu kepada PAC IPK se-Kabupaten Asahan terutama PAC IPK Kec. Air Batu yang baru saja dilantik beliau berharap dapat mengembangkan organisasi ini diwilayahnya masing-masing dan dapat bersinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan yang ada didaerah masing-masing.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberina santunan anak yatim yang dilakukan oleh Ketua DPD IPK Kab. Asahan dan Bupati Asahan beserta rombongan. (Nes)

Post a Comment

Disqus