Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com  – Pemerintah Kabupaten Lingga memaparkan wilayah-wilayah yang memiliki potensi investasi melalui slideshow pada pengusaha RRC di Gedung Daerah Dabo Singkep, Sabtu (22/9/2019) malam.

Diketahui, adapun beberapa potensi yang dipaparkan oleh Pemkab Lingga ini yakni berupa Potensi investasi bidang pariwisata, potensi investasi perikanan, potensi investasi industri, investasi perkebunan dan beberapa potensi-potensi lainnya.

Pemaparan ini dikarenakan terdapat beberapa permasalahan yang dialami oleh Pemkab Lingga dengan belum terbangunnya aksesibilitas yang memadai (cepat dan terjangkau).

Dikatakan Bupati Lingga Alias Wello dalam konferensi pers, investor tertarik untuk melakukan investasi disini, makanya tadi kita sudah tunjukkan potensi-potensi yang kita miliki di Kabupaten Lingga.

“Seperti dalam dialog tadi mereka sangat antusias dan mereka akan menidaklanjuti dalam waktu yang cepat, nanti hasil dari pada pertemuan selanjutnya kita akan lebih detail dan akan kita tuangkan dalam konsep antar pihak,” jelas Bupati Lingga ini.

Pihak investor, katanya,  tertarik dalam mengelola kawasan Industri disini, kemudian tertarik juga untuk industri kelapa di sentra IKM yang telah ditinjau, kemudian juga mereka tertarik untuk penambangan silika orientasi ekspor, dan mereka juga tertarik untuk budidaya udang vaname.

“Kesiapan kita memiliki potensi itu tentu kita akan segera menindaklanjutinya” tutup dia. 

(MC/JHONI)

Post a Comment

Disqus