Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


SERGAI, Realitasnews.com  - Pemkab Sergai menggelar Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Masjid Jami'i Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu (28/9/2019).

Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya menghadiri kegiatan FASI Tahun 2019 iniu bersama Camat Dolok Masihul Syarif Sitopu, Mupika Kecamatan Dolok Masihul, perwakilan  Dewan Masjid Indonesia Kab Sergai, tokoh agama, tokoh masyarakat, para peserta FASI  Kabupaten Sergai.

Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemkab Sergai kami mengucapkan syukur dan terima kasih karena BPKRMI yang sudah membantu tugas pemerintah serta ikut andil untuk mencerdaskan dan memiliki rasa persaudaraan antar sesama umat Islam.

Kepada para peserta yang ikut dalam FASI ini mendapatkan manfaat serta  mudah-mudahan menjadi putra-putri daerah yang membanggakan untuk dapat  menjadi generasi Islami membangun Indonesia khususnya Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat kedepannya.

Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan bukan hanya di Kecamatan Dolok Masihul saja akan tetapi keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai.

Sementara itu Ketua BKPRMI Sergai H. Andi Ginting dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari  dimulai tanggal 28 - 29 September 2019. Sedangkan jumlah peserta yang menghadiri sebanyak 300 orang diantaranya  200 peserta perempuan  dan 100 peserta laki-laki yang akan mengikuti 8 cabang perlombaan.

Dengan dilaksanakannya FASI ini diharapkan mampu mendorong dan menjadikan generasi muda yang islami,Qur'ani dan tangguh.

Acara  tersebut  diisi juga dengan Pawai Ta'aruf dan pembacaan ayat Suci Alqur'an. (Jan)

Posting Komentar

Disqus