Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumut, DR.H. Harianto Lc, MA bersama kader PKS lainnya melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Asahan H. Surya BSc bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (29/09/2019).

Kader PKS yang mendampingi Ketua DPW PKS Provinsi Sumut menemui BupatI Asahan itu diantaranya : Sekretarias DPW Ust. H. Irfantra Padang, MA, Bendahara DPW Herwan Nafil ST, Ketua DPD PKS Kab Asahan  Ust. Muttaqin MD, Sekum DPD PKS Kab. Asahan Ust. Sofyan Samosir S.Ag, Bendahara DPD PKS Kab Asahan Ust. Ari Safii dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu PKS Kab. Asahan H.Henri Siregar.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana yang sangat akrab Ketua DPW PKS Provinsi Sumut, DR. H. Harianto, Lc, MA menyampaikan selamat kepada H.Surya BSc atas dilantiknya menjadi Bupati Asahan sisa masa jabatan Tahun 2016-2021.

Disamping itu beliau juga menyampaikan kemungkinan Partainya menjadi salah satu Pengusung Pada Perhelatan Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020 yang akan datang.

 

Sementara Itu Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan harapannya agar nantinya dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Asahan Tahun 2020 Partai Keadilan Sejahtera dapat menjadi salah satu Partai Pengusung dirinya yang berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kab. Asahan saat ini.

Beliau juga menyampaikan bahwa Partai Keadilan Sejahtera merupakan partai pendukung pasangan Taufan-Surya pada Pilkada 2010-2015 dan 2016-2021 yang lalu, Komitmen yang sudah berjalan baik selama ini diharapkan dapat terus berlanjut dalam mewujudkan salah satu Visi dan Misi Kabupaten Asahan yang Religius.

Harapan ini hendaknya tidak hanya sampai pada Periode 2010-2015 dan  2016-2021 pasangan Taufan-Surya akan tetapi akan terus berlanjut pada Pilkada yang akan datang yaitu Pasangan Surya-Taufik demikian disampaikan H. Surya BSc disela sela pertemuan.

Lebih Lanjut beliau mengharapkan agar nantinya akan ada pertemuan lebih lanjut dengan Pengurus DPW PKS Provinsi Sumatera Utara dan dalam pertemuan nantinya akan ada kata sepakat dalam mendukung Pasangan Surya-Taufik dari Partai Keadilan Sejahtera pungkas H. Surya.

Dalam silaturahmi itu,H. Surya, BSc  juga sempat memaparkan program unggulan dalam  pembangunan strategis Kabupaten Asahan yaitu Terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Asahan. (Nes)

Posting Komentar

Disqus