Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com – Harris Resort Barelang Batam mengadakan media Funday dan beserta keluarga di area permainan, acara tersebut diikuti puluhan awak media dan berlangsung meriah.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antar sesama media untuk menjalin silaturahmi antar sesama, biasanya yang diundang untuk mendapatkan informasi dari liputan mereka. tapi kali ini kami mengajak beserta keluarga untuk bermain bersama.

Permainan yang disiapkan oleh tim Harris Resort Barelang pada hari Minggu (22/9/2019),  merupakan salah satu cara untuk meningkatkan fokus, kerja sama. Kegiatan dimulai dari Kompetisi untuk dewasa seperti Panahan/archery, Crazy Ball, Follow the Leader, dan untuk kegiatan anak-anak seperti Cup Cake Decoration dan Henna Hand Painting.

Acara dilanjutkan dengan makan siang di Harris Café dan para awak media beserta keluarga selanjutnya bersantai di resort untuk menikmati pengalaman kolam renang anak-anak, bermain pantai yang telah disiapkan oleh tim Harris.

 

Dengan harapan Harris Resort Barelang dapat menjadi pilihan untuk tempat Fungames untuk perusahaan yang ingin melaksanakan acara di pantai.

Bagi pengunjung dan tamu Harris Resort Barelang, untuk bermain archery/panah, tamu dewasa cukup merogoh kocek sebesar IDR 150 ribu untuk 18 kali memanah. Sedangkan untuk anak-anak hanya IDR 100 ribu saja. Wahana archery dibuka sejak pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi Harris Resort Barelang di Jalan Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (AP)

Post a Comment

Disqus