Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com  – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK memimpin apel pemberangkatan 100 Personel Ditsampata Polda Kepri penugasan BKO Polda Metro Jaya, Kamis  (26/9/2019).

Turut hadir dalam apel pemberangkatan itu,  Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Ditsamapta Poda Kepri BKO Polda PMJ dan Personel Polda Kepri.

Pemberangkatan personel tersebut untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Jakarta.

Dalam arahannya Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK menyampaikan agar seluruh personel Ditsampata Polda Kepri melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik, tetap fokus, konsentrasi dan penuh rasa tanggung jawab dalam bekerja dan dalam pelaksanaan tugas esensi yang harus dipatuhi sangat sederhana yaitu taati asas dalam kedinasan, ikuti dan pedomani peraturan serta laksanakan kewajiban dengan sungguh-sungguh.

Kapolda juga menekankan kepada personel yang diberangkatkan "untuk segera kenali berbagai informasi yang berkembang, tetap terus jaga stamina dan fisik, diingatkan juga untuk memperhatikan pola makanan dan hingga akhirnya siap untuk bertugas, apabila didalam pelaksanaan tugas ditemukan permasalahan, baik masalah kedinasan maupun permasalahan keluarga segera disampaikan kepada pimpinan untuk diambil langkah selanjutnya.

“ Diharapkan selalu melayani masyarakat dengan baik, masyarakat yang kita layani pada hakikatnya merupakan saudara kita sendiri," katanya.

Kapolda Kepri juga menghimbau kepada personil yang tetap berada di Kepri untuk dapat terus memberikan doa kepada rekan-rekan kita yang berangkat, Semoga senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu didalam lindungan Allah SWT.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus