Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. M.Si memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepulauan Riau yang Ke-17 Tahun dan disejalankan dengan Apel 17 hari bulan dilingkungan Pemkab Karimun, Selasa (24/09/2019). 

Turut hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati Karimun, Kakanwil Bea dan Cukai Kepri, FKPD dan OPD Karimun, TNI, ASN dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Ormas dan tokoh masyarakat Kabupaten Karimun. 

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. M.Si dalam amanatnya membacakan sambutan Gubernur Kepri yang menyebutkan tanpa terasa provinsi Kepri telah berumur selama 17 tahun, dan banyak prestasi-prestasi yang telah dicapai lebih kurang lima belas prestasi yang dicapai dan pertumbuhan ekonomi yang sangat meningkat di Provinsi Kepri. 

Dr. H. Aunur Rafiq. M.Si menambahkan selaku Bupati Kabupaten Karimun mengucapkan selamat dan tahniah atas HUT Provinsi yang ke-17 tahun.

Bupati Karimun mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun untuk sama-sama bersinergi dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Karimun.  

Ucapan turut berbela sengkawa pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun, Bupati Dr. H. Aunur Rafiq. M.Si sampaikan kepada ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun yang telah berpulang kerahmatullah dan pada hari ini diberikan uang santunan duka oleh pemerintah yang diberikan kepada ahli waris almarhum dan almarhumah.

Lebih lanjut Bupati Karimun mengatakan pemerintah beserta jajaran selalu mendoakan semoga Alm dan Almh diampun dosanya, dan ditempatkan selayaknya di sisi Allah.  

Ucapan terima kasih juga Bupati sampaikan kepada seluruh ASN dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun atas kegiatan infaq Rp.1000,- yang sampai saat ini masih berjalan dengan baik. 

"Uang infaq tersebut telah kita salurkan kepada yang berhak menerimanya, baik di Baznas, Pesantren dan lainnya," katanya.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus