Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M.Si, pimpin Apel Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional tahun 2019 di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karimun. Selasa (24/9/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut FKPD Karimun, OPD Karimun (Kadis Pendidikan, Kadis perumahan kawasan, Permukiman, Camat Meral dan Lurah), Kementrian Agama dan undangan lainnya.

Rangkaian acara pada Apel Hari Agraria dan Tata Ruang di BPN diantaranya penyamatan satya lencana 10 tahun kepada satu orang pegawai BPN Kabupaten Karimun dan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada masyarakat Kabupaten Karimun sebanyak sepuluh orang, sertifikat Wakaf,  sertifikat aset Pemda dan aset BMN.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M.Si mengatakan dengan telah dilaksanakannya apel pada hari ini maka BPN Kabupaten Karimun telah melaksanakan program Agraria secara nasional tahun 2019. Dan BPN Kabupaten Karimun juga telah menyelenggarakan kegiatan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada masyarakat Kabupaten Karimun sebanyak sepuluh orang, sertipikat Wakaf,  sertipikat aset Pemda dan aset BMN.

Dari semua ini, katanya, BPN Kabupaten Karimun telah memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat dan telah mendukung tingkat pembangunan khususnya dibidang pertanahan di Kabupaten Karimun.

“Pemerintah Karimun sangat merespon dan membantu sepenuhnya apa menjadi kelancaran tugas dari BPN Karimun. Dan harapan kedepan Pemerintah Kabupatem Karimun bersama BPN Karimun dapat selalu bekerjasama dalam mempermudah segala hal dalam membatu bagi harapan masyarakat dengan regulasi yang jelas,” katanya.

Seusai pelaksanaan apel Wakil Bupati dan kepala BPN Kabupaten Karimun beserta seluruh undangan menuju keruangan untuk pelaksanaan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama.
(Jup)

Post a Comment

Disqus