Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com
– Sebagai tindaklanjut Letter of Intent kerja sama antara kota Toyama dan Kota Tebing Tinggi dan Kota Toyoma, Delegasi Kota Toyama mengunjungi Kota Tebing Tinggi yang disambut oleh Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar  didampingi para asisten dan pimpinan OPD, Rabu (25/9/2019).

Mr.Khosin Takata memimpin rombongan Delegasi Kota Toyama dan yang hadir bersamanya Shoji Kobayasi, Keiichi Kobayashi ( Toyami City), Yasuke Wakaki , Akira Fuji (Hokusan/Gas Company), Horosi Nishikawa (Nihon Kucho Hokuriku/Facility Company), Hidenori Ishigiro, dan Ryo Yamase (Janus/ Consulting Company)

Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar mengatakan kunjungan Delegasi Kota Toyama ini untuk memastikan pembahasan kerja sama saat Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melakukan kunjungan ke Kota Toyama pada bulan Agustus 2019.

Atas sambutan dari Wakil Walikota Tebing Tinggi itu, Khosin Tanaka mengucapkan terima kasih.

“ Kedatangan kami bersama dengan perwakilan beberapa perusahan dan konsultan, selain untuk menggali informasi sekaligus ingin melihat langsung dilapangan kerjasama yang dilakukan sesuai bidangnya,” kata Khosin Tanaka.

Diharapkan, lanjutnya, masing-masing OPD memberikan informasi yang jelas dan akurat dan menjelaskan kerjasama apa yang diperlukan dari Kota Toyama untuk Tebing Tinggi dan kerja sama ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Kemendagri di Jakarta.

Bentuk kerjasama yang direncanakan oleh Kota Tebing Tinggi dan Kota Toyama itu diantaranya dibidang PDAM Tirta Bulian, Dinas PUPR,RSUD.Kumpulan Pane,Dinas Perkimsih, Diknas, Dinas LH, Pemadam kebakaran dan Dinas Pertanian.

Setelah mendapat seluruh informasi yang dibutuhkan, usai menggelar pertemuan itu Delegasi Kota Toyama didampingi para pimpinan OPD melanjutkan kunjungan langsung kelapangan melihat kondisi di lapangan dan pertemuan selanjutnya akan dilakukan di Kota Toyama Jepang dalam bentuk seminar. (Jan)

Posting Komentar

Disqus