Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Satpol Air Polres Karimun, membagikan Ratusan masker gratis kepada pengguna Jasa  Maritim, Nelayan dan masyarakat pesisir, Selasa (17/05/2019)

Kegiatan pembagian masker ini untuk mencegah Penyakit ISPA akibat Kabut asap terutama kepada Nelayan dan masyarakat pesisir yang beraktivitas di laut untuk mengais rezeki, pembagian masker secara gratis ini disambut baik oleh nelayan dan masyarakat pesisir, 

Kasat Pol air Polres Karimun Iptu Sahata Sitorus mengatakan kegiatan bagi masker gratis ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat pesisir dan nelayan yang beraktivitas dilaut.

" Semoga dengan pembagian masker ini bisa mencegah masyarakat pesisir dan nelayan dari Penyakit ISPA dan penyakit lainya, ucap Sitorus.

" Ada beberapa titik  pembagian masker gratis ini diantaranya, Pangkalan Nelayan Sungai Raya, Pangkalan Nelayan Pelambung, Pangkalan Nelayan Leho," terang Sahata Sitorus

Tidak hanya nelayan serta masyarakat pesisir yang kebagian masker gratis bahkan pengguna jasa maritimpun kebagian masker.

Selain memberi masker Satpolair juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

Salah satu masyarakat yang dibagi masker Ana mengatakan, kita sangat berterima kasih kepada pak polisi karena sudah peduli sama kita terutama kepada anak- anak kami dipasangkan masker.

" Terima kasih pak polisi semoga pak polisi terus peduli kepada kami masyarakat kecil terutama dibidang kesehatan,"ucap Ana

(Jup)

Post a Comment

Disqus