Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Polsek Balai Karimun membagikan seribu masker kepada pengendara sepeda motor dan roda empat dan pejalan kaki, Selasa (17/9/2019).

Pembagian masker itu dimulai sekira pukul 08.00 WIB.

Turut serta dalam pembagian masker itu pihak Kecamatan Karimun, Puskesmas Tanjungbalai Karimun, Lurah Se-Kecamatan Karimun yang berjumlah :
  • 10 orang anggota Polsek Balai Karimun.
  • 1 orang dari Kecamatan Karimun
  • 4 orang dari Kelurahan Se-Kecamatan Karimun.
  • 7 orang Puskesmas Tanjung Balai.
Pembagian masker kepada masyarakat Karimun ini sebagai inisiatif dari dampak kabut asap yg sudah menyelimuti udara Karimun dan kadar udara yang tidak baik oleh BMKG.

Jumlah masker yang dibagikan itu sebanyak 1000 pcs, dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor roda 4 dan  roda 2 dan orang yang berjalan kaki yang melintas di depan Mapolsek Tanjung Balai Karimun.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan sebelumnya pembagian masker itu sebanyak 2000 pcs masker dan saat ini dibagikan sebanyak 1000 pcs.

" Hari ini masker yang kami bagi menurun dari hari yang sebelumnya karena pagi ini kita lihat kabut asap agak berkurang, alhamdulillah puji Tuhan, semoga besok semakin berkurang lagi dan semoga hujan turun dan kabut asapnya tidak ada lagi," katanya.

(Jup)

Post a Comment

Disqus