Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com -  Roni Wardana warga desa Batu Berdaun kecamatan Singkep,kabupaten Lingga mengucapkan terima kasih kepada Himpunan Melayu Raya yang telah membantu meringankan beban biaya pembayaran rumah sakit berobat anaknya yang mengalami panas tinggi sampai kejang - kejang,Selasa (03/09/2019).

Himpunan Melayu Raya itu dibawah bimbingan Wakapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah dan ketua Korwil Himalaya kab Lingga Zuhardi salah seorang warga desa Batu Berdaun kecamatan Singkep,kabupaten Lingga.

Roni Wardana juga mengucapkan terima kasih kepada A.Latif selaku koordinator bidang kesehatan di Perhimpunan Melayu Raya kabupaten Lingga.

"Berkat bantuan Perhimpunan Melayu Raya beban biaya perobatan anak saya di rumah sakit dapat teratasi," katanya.

Kepala Desa Batu Berdaun, Zainal Achmad  mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang di ketua oleh Jamarikem Tambunan  dan seluruh rekan-rekan di 
Perhimpunan Melayu Raya kabupaten Lingga yang telah membantu meringankan beban tagihan rumah sakit warganya yang bernama Roni Wardana.

"Semoga Perhimpunan Melayu Raya bisa  berbuat lebih banyak lagi untuk membantu orang - orang susah yang tidak mampu tidak  untuk desa Batu Berdaun saja tapi untuk desa - desa yang lain di kabupaten Lingga," tutup Zainal.(JHONI)

Post a Comment

Disqus